Orang Wirausaha adalah Orang Kreatif

apa kata Zimmerer tentang Entrepreneur?

Read More

Ide Bisnis Yang BIsa di Coba Oleh Mahasiswa

Saat kita menjadi mahasiswa banyak sekali hal yang kita pelajari baik di ruang lingkup kampus atau di luar kampus atau pelajaran yang kita dapat dari kampus. Tentunya hal tersebut bisa kita dapat secara langsung atau secara tidak langsung, karena setiap pembelajaran bisa di serap secara berbeda untuk setiap mahasiswa. Selain kita mempunyai kesibukan yang kita dapat dari kampus, ternyata kampus merupakan sebuah tempat untuk kita belajar membuka bisnis atau peluang usaha untuk kita sendiri. Maka di kampus kita tidak melulu belajar materi yang ada di kampus, akan tetapi kampus juga bisa kita jadikan untuk kita memulai merintis bisnis mahasiswa mulai dari nol. Banyak sekali bisnis untuk mahasiswa yang bisa kita coba, mulai dari bisnis mahasiswa tanpa modal hingga bisnis mahasiswa yang membutuhkan modal cukup besar. Peluang usaha mahasiswa ini bisa di jadikan sebagai bisnis yang benar-benar di dalami atau hanya sebagai bisnis sampingan mahasiswa saja.

Read More

Kesalahan Fatal dan Trik Jitu Dalam Memulai Berwirausaha

Kesalahan Fatal dan Trik Jitu Dalam Memulai Berwirausaha

Read More

Kisah Sukses Usaha Pelayanan Jasa PPOB

Hendri Mahmud Nawawi atau sering akrab di panggil mahmud, di usianya sekarang yang beranjak 22 tahun selain Sebagai Mahasiswa Akademi Bina Sarana Informatika Tasikmalaya dia juga telah sukses menjadi seorang wirausaha muda dibidang Pelayanan jasa PPOB.

Read More

Step 1 : Menjadi Wirausaha sukses, mulai dari mana?

Semangat dan keberanian merupakan modal utama mencapai kesuksesan, lantas apa langkah yang harus dilakukan selanjutnya? let's find out!

Read More

Apakah kalian tau, mengapa berbisnis itu sangat penting?

Di Era Globalisasi sekarang lapangan kerja semakin sempit, dan coba kalian bayangkan berapa banyak universitas besar di indonesia tiap tahunnya mencetak puluhan ribu sarjana, dalam artian menciptakan SDM. Namun, permasalahannya instansi/perusahaan tidak cukup untuk menampung SDM yang begitu banyak sehingga pengangguran merajalela dimana-mana.

Read More