Universitas Bina Sarana Informatika melalui BSI Entrepreneur Center Latih Kader PKK dan Dasa Wisma

Jakarta - Kamis, 05 Maret 2020, Universitas Bina Sarana Informatika melalui BSI Entrepreneur Center (BEC) bekerjasama dengan Dinas PPAP DKI Jakarta mengadakan Workshop Menjadi Pengusaha Tangguh Di Era Milenial di Kecamatan Senen.

Read More

Keseruan Entrepreneur Fair di Seluruh Kampus UBSI

Jakarta - Hari ini Kamis, 05 Desember 2019 sedang berlangsung acara Entrepreneur Fair (EF) di kampus UBSI Kaliabang. EF hari ini merupakan EF yang terakhir ditahun 2019

Read More

UBSI Kampus Sukabumi Berikan Ilmu Tentang Marketing Transformation Digitalizing Business Untuk Umum

Sukabumi - Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Sukabumi telah melaksanakan kegiatan Workshop and Coaching System pada tanggal 9 Desember 2020 secara daring melalui zoom dan live streaming Youtube dengan pembicara Rian Hardiansyah yang merupakan pakar Digital Marketing. Workshop and Coaching System ini bertujuan untuk mencetak para wirausahawan muda dari kalangan mahasiswa UBSI.

Read More

Ada Bengkel di Entrepreneur Fair Kampus UBSI BSD

BSD- Telah berlangsung acara Entrepreneur Fair hari Selasa, 26 November 2019 di UBSI Kampus BSD, yang acaranya dimulai dengan registrasi dan pengambilan nomor stand pada pukul 08.00 s/d 10.00 WIB dan dilanjutkan acara promosi dan penjurian pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Read More

Keseruan Entrepreneur Fair di Kampus UBSI Cimone

Cimone - Hari ini 28 November 2019 telah berlangsung acara entrepreneur fair di UBSI Kampus Tangerang, Cimone, yang dimulai pada pukul 08.00 dan dijadwalkan selesai pada pukul 17.00 WIB.

Read More

EXPO KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA INDONESIA (KMI) 2019 BATAM

Jakarta - Hari ini pukul 14.00 WIB akan dilakukan penerbangan ke Batam oleh mahasiswi UBSI untuk unjuk gigi dalam kegiatan Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) di Politeknik Negeri Batam.

Read More

KEMBALI HADIR ENTREPRENEUR FAIR DI AKHIR NOVEMBER 2019, AKAN BANYAK YANG OPEN TABLE

Jakarta - Belum lupa rasanya dengan keseruan fair di bulan Mei lalu, kini BEC akan menggelar Entrepreneur Fair (EF) di awal minggu depan.

Read More