Menampilkan hasil arsip artikel 'Desember 2016'.

Jadi Pengusaha itu Sesuatu Looo

Jadi Pengusaha itu Sesuatu Looo

Read More

Mengejar Kebahagiaan Lewat Berwirausaha

pada dasarnya pada diri setiap orang selalu menginginkan yang namanya kebahagiaan. baik kebahagiaan bagi dirinya sendiri, orang lain maupun kebahagiaan bagi yang lainnya. namun sering kali kita merasa sulit untuk memperolehnya ditengah banyaknya persaingan yang ada saat ini. karna masih banyak dari masyarakat ditengah-tengah kita yang mengalami kesulitan untuk menjalani hidup dari hari kehari.

Read More

Indonesia Kenali, Cintai

Banyak sebenarnya yang tidak tahu dimanakah negara terkaya di planet bumi ini, ada yang mengatakan Amerika, ada juga yang mengatakan negera-negara di timur tengah.

Read More

Hal-hal yang Perlu Diingat !!!

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diingat sebelum Anda memulai suatu bisnis: 1. Mengembangkan hubungan dengan mentor 2. Bersiaplah untuk jangka panjang 3. Pertimbangkan membangun bisnis berbasis rumah sebelum memulai bisnis tradisional 4. Anda harus berinvestasi dalam bisnis Anda 5. Tidak ada jalan pintas

Read More

kisah menyentuh anak indonesia yang menjadi tulang punggung keluarga lewat menjual sayuran

Assalammualaikum Sobat semuanya ^_^ Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi kisah tentang salah satu anak indonesia yang luar biasa hebatttt Remaja lelaki bertubuh mungil ini kerap ditemui di sekitar istana Bogor dan gedung balai kota Bogor. Walaupun sering nongkrong di sekitar istana Bogor, tentu saja dia bukan salah seorang penghuni istana. Remaja tanggung itu bernama Tomi. Mengapa ia sering berada di istana Bogor?

Read More

"17 Teknik Closing" Cara Mudah Closing Tanpa harus Pusing (Part 1)

Ketika anda menjual sesuatu pasti anda pernah merasakan hal-hal seperti ini :  promosi dimana-mana, tapi nggak ada yang menghubungi anda?  Cerita detail produknya, tapi mereka nggak tertarik dan nggak butuh!  Jawab semua pertanyaan, akhirnya tetap saja mereka banyak alasan dan nggak beli!  Bicara panjang lebar, ujung-ujungnya tetap saja nggak closing?

Read More

Step 3 : Menjadi Wirausaha sukses, mulai dari mana?

Menjadi wirausaha sukses dalam 7 hari, dengan profit yang luar biasa? Ikuti langkahnya

Read More