Menampilkan hasil arsip artikel 'Maret 2017'.

Ical Bakrie : Saya Sudah Dagang Layangan Sejak SMP

Artikel ini saya dapat dari blog resminya om Bakrie. Silahkan anda simak baik-baik Kisah wirausaha yang sukses ini. Pesan saya, jangan lihat posisinya atau keadaanya sekarang, tapi lihat apa yang ia katakan . Lihat pengalamannya dan ambil sisi positifnya. Semoga kisah nyata pengusaha sukses ini dapat menginspirasi dan menggugah semangat anda.....

Read More

Banyak Ide Usaha Tetapi Bagaimana Memilih Yang Tepat

Kunci berwirausaha terletak pada dua poin utama yaitu bagaimana melihat peluang dan berani untuk mengambil peluang tersebut.

Read More

Wirausaha Dalam Pandangan Islam

Islam merupakan agama yang paling sempurna dalam segala hal. Salahsatu kesempurnaan syariat Islam ini adalah dengan mengharuskan kepada umatnya agar bekerja dan berbisnis dengan jalan yang benar dan menjauhi segala hal yang dilarang oleh Allah dan rasul-Nya. Banyak bisnis yang dapat dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup didunia dan dalam rangka beribadah kepada Allah SubhanahuwataƔla. Salah satu bisnis yang dianjurkan dalam isalm adalah perniagaan atau berdagang.

Read More

Semangat Yang Paling Utama

Faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi semangat wirausaha antara lain faktor dukungan keluarga, teman, pengalaman usaha, keadaan ekonomi, keadaan lapangan kerja, dan sumber daya yang tersedia.

Read More

Tips Memilih Tempat Usaha Yang Tepat

Salah satu faktor penentu kesuksesan roda usaha adalah lokasi yang tepat. Lokasi usaha yang strategis akan sangat mempengaruhi produk atau jasa yang Anda tawarkan, menentukan laku/tidaknya produk Anda. Namun menemukan lokasi strategis yang sesuai dengan budget bisa dikatakan tidak mudah. Berikut ini ada beberpa tips dan beberapa hal yang Anda harus perhatikan dalam hal memilih tempat atau lokasi usaha yang strategis

Read More

Kejarlah Kesempurnaan, Maka Kesuksesan Akan Mengikutimu !!!

Setiap orang pasti memiliki kemampuan potensi diri dalam dirinya. Entah itu yang nampak ataupun yang masih tersembunyi didalam diri. Dengan seorang mengetahui potensi dalam dirinya sendiri, maka akan memberikan banyak manfaat dalam kehidupan seperti dalam pendidikan, mencari pekerjaan, dan apa yang akan kalian lakukan dimasa depan.

Read More