Menampilkan hasil arsip artikel 'Mei 2017'.

Beberapa Ciri bahwa Anda Sudah Siap Menjadi Seorang Pengusaha!

Di zaman sekarang ini banyak sekali orang bercita-cita ingin menjadi entrepreneur atau yang sering kita sebut dengan pengusaha namun tidak banyak dari mereka yang memiliki bakat dibidang bisnis, dan sebaliknya ada pula orang-orang yang lebih memilih menjadi karyawan atau bahkan terjebak di pekerjaan kantoran, padahal sebenarnya mereka mempunyai bisnis yang kuat. Dan jika anda seorang karyawan dan mengalami tanda-tanda berikut, maka anda boleh berpikir ulang untuk meneruskan pekerjaan saat ini dan beralih menjadi entrepreneur.

Read More

Kisah Sukses Andrie Wongso, Tidak Tamat SD Tapi Bisa Menjadi The No.1 Motivator Di Indonesia

ali ini kita akan menceritakan kisah sukses Andrie Wongso, siapa dia..? yang mengaku bergelar SDTT [Sekolah Dasar Tidak Tamat], tetapi bisa menjadi the number one motivator di Indonesia. Selalu mengucapkan Selamat Pagi, kapan saja ketemu, siang, malam. Biar semangat.. he he he... Karena pagi itu identik dengan kegairahan, kesegaran, semangat, Semangat, Semangat...!!!

Read More

Sukses, Bangkrut, Bangkit dan sukses kembali Donald J.Trump

You're Fired!!! Istilah yang terdengar keras namun memberi ciri khas tersendiri untuk seorang Donald J. Trump motivator sekaligus miliuner kaya di Amerika Serikat, Donald Trump di tahun 1980 hingga 1990, Trump dikenal sebagai pengusaha real estate yang cukup sukses, dengan kekayaan pribadi yang diperkirakan $ 1.000.000.000,- sebesar ( satu miliar) US dollar.

Read More