JOIN NOW!! Spectacular Event!! We are Ready to Change

JOIN NOW!! Spectacular Event!! We are Ready to Change

Oleh : Fuad Nur Hasan, 5 July 2018 - 10:07 WIB

Jakarta, JOIN NOW!!  Spectacular Event!! We are Ready to Change – STMIK Nusa Mandiri tahun ini memasuki usianya yang ke-17 Tahun tepat pada tanggal 8 Agustus 2018 nanti. Dalam rangka memperingati HUT STMIK Nusa Mandiri yang ke-17 , Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) akan mempersembahkan Seminar Nasional Kewirausahaan yang kami beri nama "WE ARE READY TO CHANGE" dengan tema seminar "Kesiapan Entrepreneur di Era Disruptif dan Revolusi Industri 4.0".

STMIK Nusa Mandiri sebagai salah satu lembaga penyelenggara pendidikan tinggi tentunya sadar akan pentingnya memberikan wawasan kewirausahaan kepada mahasiswa/i STMIK Nusa Mandiri pada khususnya dan kepada semua masyarakat pada umumnya. Mencari pekerjaan saat ini dapat dikatakan "Sangat Susah". Minimnya lapangan pekerjaan menimbulkan banyaknya pengangguran terdidik di negara ini. Oleh karena itu kami menyelenggarakan acara ini untuk memberikan opsi kepada mereka yang ingin terjun di dunia wirausaha.

Menjadi seorang wirausaha di era disruptif dan revolusi industri 4.0 tentunya sangat mudah. Apa saja bisa menjadi sebuah bisnis di era ini. Dengan berkembangnya dunia industri maka semua dapat dengan mudah dilakukan. Dulu jika mau jualan baju harus punya toko, punya baju dan punya modal. Sekarang hanya perlu paket data, smartphone dan relasi untuk menjalankan sebuah bisnis. Tak perlu modal terlalu besar. Apalagi dewasa ini banyak sekali platform marketplace yang menyediakan ruang secara GRATIS untuk berjualan, salah satu yang terbesar di Indonesia adalah BUKALAPAK.COM.

Nahhh.. Keren bukan konsep acara ini? Lalu siapa sih pembicaranya? Acara ini menghadirkan tokoh-tokoh penting dan pembicara-pembicara yang spektakuler. Yang pertama insya Allah akan dihadiri oleh Bapak Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga selaku Menteri Koperasi & UKM Republik Indonesia. Beliau akan menjadi keynote speaker dalam acara ini. Yang kedua akan menghadirkan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Republik Indonesia (KADIN Indonesia) yaitu Bapak Eddy Ganefo. Untuk pembicara utama kami menghadirkan Owner dari Bukalapak.COM yaitu Mas Ahmad Zaky, dan Ketua Lembaga Pengembangan Usaha KADIN Indonesia Bapak R.M Teddy Aliudin, S.Si., MM. Tak lupa kami menghadirkan testimoni dari alumni STMIK Nusa Mandiri yaitu owner dari Dunia Halal. Acara ini akan dipandu oleh Bapak Ahmad Setiadi, M.Kom.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama antara Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) dengan Center for Entrepreneurship Development and Studies Universitas Indonesia (CEDS-UI) dan juga Indonesian Creative Entrepreneur Academy (ICEA). Acara ini juga didukung sepenuhnya oleh Bina Sarana Informatika, Universitas BSI Bandung, Universitas Indonesia, KADIN Indonesia, Bukalapak, Indosat, Dunia Halal, Kalbe, BSI Radio, Pesona BSI, BSI Karir dan Wirausaha, BSI Career Center, BSI TV. Dan terima kasih banyak kami ucapkan kepada media partner kami yaitu Rumah Coding Indonesia.

Penasaran betapa serunya acara ini? Langsung saja daftar melalui link dibawah ini :

Link pendaftaran : http://bit.ly/SemNasNEC2018

Tutorial pendaftaran Seminar Nasional We Are Ready To Change.

1. Klik link http://bit.ly/SemNasNEC2018

2. Klik Daftar Sekarang untuk melakukan pendaftaran.

3. Isi form dengan data lengkap Anda karna data akan di gunakan untuk seritifkat.

4. Setelah lengkap, cek email Anda untuk mengkonfirmasi data sekaligus cek invoice.

5. Lakukan pembayaran via ATM sesuai dengan detail yang dikirimkan via email.

6. Konfirmasi pembayaran Anda melalui link konfirmasi di email yang sama.

Let's join with us wiramuda..!!

Spectacular Event - WE ARE READY TO CHANGE

Video tutorial pendaftaran dibawah ini :


Baca Juga :