Menampilkan hasil arsip artikel 'Januari 2017'.

Peran Dunia Pendidikan Dalam Menciptakan Peluang Entrepreneur Muda

Dunia pendidikan memiliki peran yang sangat penting dalam mempersiapkan pada entrepreneur muda. Jika Indonesia ingin menjadi negara maju, minimal harus memiliki 2 persen wirausahawan atau entrepreneur muda dari total penduduk yang dapat mengerakan perekonomian nasional secara dinamis sedangkan Indonesia baru mencapai 0,29 persen dari total penduduk (Doing Business report, 2012).

Read More

PENGUMUMAN CEF BSI 2017

Bina sarana Informatika merupakan sebuah lembaga yang selalu eksis memberikan kontribusi positif kepada semua elemen, baik internal kampus maupun ekternal kampus (masyarakat).

Read More

KERJA SEUMUR HIDUP ATAU BERWIRAUSAHA?

Pernahkah anda menghitung berapa penghasilan anda pertahun, perminggu dan bahkan perjam dari gaji yang anda terima sebagai seorang karyawan? Tidak pernah bukan? Pasti yang selalu anda hitung dan paling anda ingat adalah jumlah penghasilan anda perbulan. Benar bukan?

Read More

17 Teknik Closing

Inilah 17 Teknik Closing yang harus anda ketahui : 1. Teknik pertama yaitu Ya.. ya.. ya Buat calon Customer berkata "Ya" sebanyak-banyaknya. Contohnya : "Bu, sebelumnya ibu memang sering kesini ya?" | "Iya.."

Read More

Kisah Sukses Swalayan Islami TIP TOP

Penuturan Bapak Rusman Maamoer, pendiri Swalayan Tip Top

Read More

PENYEBAB KEGAGALAN BERWIRAUSAHA

Selain keberhasilan, seorang wirausaha juga dibayangi oleh potensi kegagalan yang akan memberikan lebih banyak pelajaran dibandingkan sekedar kesuksesan. Keberhasilan atau kegagalan berwirausaha sangat tergantung pada kemampuan pribadi wirausaha. Zimmerer (1996: 14-15) mengemukakan beberapa faktor yang menyebabkan wirausaha gagal dalam menjalankan usaha barunya, yaitu:

Read More

3 Tips Sukses Memulai Bisnis Kuliner Bagi Pemula

Bagi Anda yang saat ini akan atau sedang menjalankan bisnis kuliner, berikut saya rangkum 3 tips sukses memulai bisnis kuliner bagi pemula. Semoga dapat bermanfaat untuk perkembangan bisnis yang akan atau sudah Anda jalankan.

Read More