KEMBALI HADIR ENTREPRENEUR FAIR DI AKHIR NOVEMBER 2019, AKAN BANYAK YANG OPEN TABLE

KEMBALI HADIR ENTREPRENEUR FAIR DI AKHIR NOVEMBER 2019, AKAN BANYAK YANG OPEN TABLE

Oleh : Nurlaelatul Maulidah, 18 November 2020 - 16:02 WIB

Jakarta - Belum lupa rasanya dengan keseruan fair di bulan Mei lalu, kini BEC akan menggelar Entrepreneur Fair (EF) di awal minggu depan.

Entrepreneur Fair (EF) merupakan sebuah event yang diselenggarakan oleh BSI Entrepreneur Center (BEC) untuk mahasiswa-mahasiswi Universitas Bina Sarana Informatika. Terutama mahasiswa-mahasiswi yang sedang menerima Mata Kuliah Entrepreneur.

Tujuan Entrepreneur Fair (EF) adalah sebagai Ajang unjuk diri mahasiswa dalam berwirausaha.

EF akan dilaksanakan selama 5 hari yaitu mulai tanggal 25 sampai dengan 29 November 2019, di seluruh kampus Universitas Bina Sarana Informatika, antara lain kampus Margonda, Kaliabang, Kramat 98, Salemba22, Fatmawati, Bogor, Pemuda, Cengkareng, Sukabumi, Dewi Sartika B, Jatiwaringin, Cilebeut, Tangerang A, Kalimalang, Tegal, Cikarang, Bekasi, Pontianak, BSD, Tasik, Ciputat, yogyakarta, Ciledug, Cikampek, Solo, Karawang dan Purwokerto.

Kegitan ini akan dilangsungkan mulai pukul 08.00 WIB s/d 16.00 WIB. Didahului oleh daftar ulang peserta untuk mendapatkan nomor lapak dari pukul 08.00 WIB s/d 09.00 WIB, persyaratan registrasi adalah lengkapnya personel kelompok dan mempunyai bukti pendaftaran online, e-serifikat, form penilaian ofline yang didapat di ef.indonesiancreative.id,  x-baner, brosur, company profile, catalog produk, proposal bisnis dan produk yang akan mereka promosikan.

 “semoga acara EF semester ini lancar ya mbak”, panjat do’a Aliffah salah satu dosen Entrepreneur.

Dengan diselenggarakannya Entrepreneur Fair ini, diharapkan mampu memberikan pengalaman entrepreneurship bagi para mahasiswa yang nantinya akan menjadi bekal bagi mereka, semoga membawa manfaat besar bagi seluruh mahasiswa. nrx


Baca Juga :