Ada Bengkel di Entrepreneur Fair Kampus UBSI BSD

Ada Bengkel di Entrepreneur Fair Kampus UBSI BSD

Oleh : Nurlaelatul Maulidah, 8 December 2020 - 11:19 WIB

BSD – Telah berlangsung acara Entrepreneur Fair hari Selasa, 26 November 2019 di UBSI Kampus BSD, yang acaranya dimulai dengan registrasi dan pengambilan nomor stand pada pukul 08.00 s/d 10.00 WIB dan dilanjutkan acara promosi dan penjurian pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Tujuan Entrepreneur Fair (EF) yaitu sebagai Ajang unjuk diri mahasiswa dalam berwirausaha.

Entrepreneur Fair (EF) merupakan sebuah event yang diselenggarakan oleh BSI Entrepreneur Center (BEC) untuk mahasiswa-mahasiswi Universitas Bina Sarana Informatika. Terutama mahasiswa-mahasiswi yang sedang menerima Mata Kuliah Entrepreneur.

Jumlah stand yang dibuka pada fair di kampus BSD kali ini adalah 21 unit, dengan berbagai macam jenis usaha dari usaha kuliner, desain, dan jasa. dalam usaha kuliner juga terdapat berbagai jajanan dan berbagai minuman. Uniknya ada mahasiswa yang membuka stand Bengkel sebagai bentuk usaha bidang jasa. Ada juga desain kaos dan kerudung.

Mahasiswa yang memiliki usaha di bidang kuliner banyak yang menjajakan tester sebagai bentuk promosi produknya agar orang-orang mengetahui rasa dan bentuk produknya.

Banyak x-baner, brosur, catalog produk yang menghiasi stand para mahasiswa, mereka membuat brosur dan catalog produk untuk menawarkan produk kepada orang yang melintas didepan stand mereka.

Acara berlangsung hingga pukul 17.00 WIB, ramai sekali warga yang mampir ke stand mahasiswa seusai sholat di mesjid Al-Fath UBSI BSD.

Para mahasiswa mengucapkan terimakasih kepada UBSI karena telah memberikan kesempatan mereka untuk unjuk diri dalam berwirausaha.

seru ya acara entrepreneur fair ini, kami jadi punya pengalaman berwirausaha, saya sedikit deg-degan bisa dapat untung atau tidak dalam usaha kecil saya ini” Ungkap Lihar Kwandi Jaya salah satu mahasiswa UBSI BSD.


Baca Juga :