Internship dan Career Expo Turut Memeriahkan BSI Diginofest 2022

Internship dan Career Expo Turut Memeriahkan BSI Diginofest 2022

Oleh : Nurlaelatul Maulidah, 16 June 2022 - 11:52 WIB

Jakarta – BSI Diginofest 2022 akan segera diselenggarakan oleh Universitas Bina Sarana Informatika (Universitas BSI)  pada tanggal 27-28 Juli 2022 di BSI Convention Center, Kampus Universitas BSI Kaliabang-Bekasi. Event tersebut memiliki banyak rangkaian acara yang bertemakan “Meraih Peluang & Cuan di Tahun 2022”.

Intership dan Career Expo merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Universitas BSI, sebagai bentuk wujud salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat. Dengan adanya acara ini diharapkan menjadi manfaat bagi civitas Akademik dan lingkungan sekitar dalam menekan angka pengangguran dan secara tidak langsung menumbuhkan perekonomian Bangsa Indonesia.

Internship dan Career Expo merupakan salah satu rangkaian acara BSI Diginofest 2022, acara tersebut merupakan kegiatan pameran magang dan bursa kerja yang melibatkan Perusahaan Mitra Industri-Kerja (IDUKA) bergerak di  berbagai bidang yang telah bekerjasama dengan Universitas BSI. Pada kegiatan tersebut diharapkan dapat menyerap sebanyak-banyaknya tenaga magang atau kerja yang dibutuhkan oleh Mitra IDUKA dari siswa SMA/SMK Sederajat, Mahasiswa, Alumni dan Umum.

Acara BSI Diginofest 2022 dapat dengan mudah diakses melalui laman  https://bsidiginofest.com/user/daftar-akun para Intern/Job Seeker diwilayah JaBoDeTaBek diharapkan segera mendaftarkan diri dan segera tentukan career path Anda sesuai bidang yang diminati. Alur bagi Intern/Job Seeker setelah mendaftar wajib melengkapi data diri dan Curriculum Vitae (CV) melalui formulir yang terdapat pada sistem. Proses submit/apply lowongan magang dan kerja akan dibuka selama 2 (dua) hari yaitu pada tanggal 27 – 28 Juli 2022, rangkaian acara tersebut dilaksanakan secara Hybrid (Online/Offline) para Intern/Job Seeker dapat menghadiri acara tersebut di BSI Convention Center, Kampus Universitas BSI Kaliabang-Bekasi pada tanggal 27 – 28 Juli 2022 dimulai pada pukul 09.00 – 16.00 WIB.


Baca Juga :