EXPO KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA INDONESIA (KMI) 2019 BATAM

EXPO KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA INDONESIA (KMI) 2019 BATAM

Oleh : Nurlaelatul Maulidah, 18 November 2020 - 16:14 WIB

Jakarta – (21/11/2019) hari ini pukul 14.00 WIB akan dilakukan penerbangan ke Batam oleh mahasiswi UBSI untuk unjuk gigi dalam kegiatan Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) di Politeknik Negeri Batam.

Expo KMI merupakan ajang kolaborasi bisnis antar mahasiswa entrepreneur muda dengan investor. Tema tahun ini yaitu KolaborasiX. Pada Expo KMI di tahun 2019 kali ini, Politeknik Negeri Batam menjadi tuan rumah dalam acara tingkat nasional tersebut. Ribuan tamu undangan dari berbagai kampus di Indonesia akan datang ke kampus Polibatam tersebut.

Hari ini Rektor Universitas Bina Sarana Informatika menugaskan seorang Dosen yaitu Ari Abdilah sebagai Pendamping pada kegiatan Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) 2019, Bazaar umum ini akan dilangsungkan selama 3 hari, yaitu hari Jumat s/d Minggu Tanggal 22-24 November 2019. Bazaar akan dibuka mulai pukul 09.00 s/d 21.00 WIB.

Mahasiswa yang mengikuti Expo KMI ini adalah Ajeng Pangestu seorang mahasiswi UBSI yang memiliki usaha dibidang penjualan produk pakaian anak dengan nama usaha Balabalabear dengan tag line “Let Kids Be Kids”. Ajeng merupakan seorang pemenang juara pertama kompetisi wiramuda indonesia ditahun 2018 silam. Baru-baru ini Ajeng telah menerima dana Hibah Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia.

Saat ini Ajeng akan mengikuti kegiatan Expo KMI 2019, diharapkan mampu Mencetak prestasi, dan melambungkan sayapnya lebih tinggi serta mengharumkan Almamater dan Bendera Universitas Bina Sarana Informatika. NRX


Baca Juga :