Tips Kaya Raya ala Bob Sadino

Jika selama ini Anda berpikir bahwa bisnis itu harus sesuatu yang kedengaran mentereng, maka pikirkan lagi. Bahkan, se-tidak mentereng apapun kedengarannya “Jualan Telur Ayam Negeri” itu, buktinya, inilah yang berhasil mengantarkan seorang Bob Sadino jadi salah satu pebisnis paling sukses di Indonesia.

Read More

Masih Bingung Mau Bisnis Apa Sampai Sekarang? Ini Alasan Jasa Konsultan Bisa Jadi Ide Brilian

Tak Perlu Pusing, Tak Perlu Repot-repot mencari ide bisnis baru. Cobalah buka usaha jasa konsultan, Banyak sekali keuntungan dan manfaat positif yang bisa di dapat. Check it Out!

Read More

7 Mitos Seputar Memulai Usaha

Tiba-tiba muncul dalam benak kita ingin memulai usaha. Darimana ide itu muncul? Jangan-jangan akibat terbakar semangat para motivator bisnis. Ehm bisa jadi sih, walaupun karena alasan lainnya. Namun coba kita selami, kebanyakan mindset orang memulai usaha itu bermacam-macam. Dalam benak sering terbayang enaknya jadi pengusaha bisa plesiran kemana-mana, enaknya jadi pengusaha bisa sering bareng keluarga, enaknya jadi pengusaha tinggal duduk-duduk dapat duit dan banyak hal lainnya. Yang jadi pertanyaan, benarkah mitos tersebut?

Read More

Inilah 3 Jenis Hobi Yang Bisa Menghasilkan Uang Untuk Anda

Jenis-jenis hobi apa saja yang sangat memiliki potensi untuk mampu menghasilkan uang untuk anda ?? Berikut Ulasannya

Read More

Poligami Bisnis. Halal, Namun Siapkah Anda?

Suami mana yang menolak jika ditawarkan ke padanya untuk menikah lagi alias Poligami? Di mulut boleh mengatakan "Tidak mau", tetapi hati kecilnya akan bilang "Aku sih mau-mau saja". Tapi kok hanya sedikit di antara suami yang akhirnya memutuskan berpoligami? Nah di sinilah masalahnya, karena ternyata poligami bukan asal bisa nambah istri lagi, tapi kudu layak menjalankannya. Apakah Sama Standar kelayakan antara Poligami dan Poligami Istri?

Read More

Wirausaha Sukses "ES DAWET HITAM"

Wirausaha sukses adalah keinginan setiap orang. Menyikapi kondisi perekonomian di indonesia yang masih belum menentu, dimana begitu sulitnya mencari pekerjaan, maka menciptakan lapangan kerja sendiri atau wirausaha mandiri adalah salah satu solusi terbaik. Untuk itu harus ditemukan peluang usaha yang tepat, sehingga benar-benar dapat meningkatkan taraf hidup, bahkan dapat membantu sesama manusia.

Read More