Dosen UBSI, Memenangkan Duta Inspirasi 2021 Untuk Provinsi Jawa Barat

Dosen UBSI, Memenangkan Duta Inspirasi 2021 Untuk Provinsi Jawa Barat

Oleh : Nurlaelatul Maulidah, 2 June 2021 - 14:47 WIB

Rangga Pebrianto merupakan seorang dosen muda di Universitas Bina Sarana Informatika dan juga tengah menjadi mahasiswa Magister Computer Science di Universitas Nusa Mandiri, ia berasal dari kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

Rangga telah memenangkan pemilihan Duta Inspirasi 2021 yang diselenggarakan oleh Indonesian Event yang pengumumannya dilakukan pada Senin (31/5/2021). Event tersebut bertemakan “Mewujudkan Indonesia Emas 2045”.

Rangga mengaku telah siap menginspirasi dan berkontribusi untuk negeri.

Bukan suatu kebaikan besar yang akan saya berikan, melainkan hal kecil yang berdasar dari pengalaman hidup, dari berkerja keras, pencapaian diri yang luar biasa prosesnya, melalui tindakan-tindakan dan rasa kepedulian terhadap sesama,” ujar Rangga.

Dengan melalui duta inspirasi Rangga ingin memberikan semangat kepada orang lain yang sedang dalam masalah untuk pantang menyerah dalam menggapai cita-cita, membagikan pengalaman sendiri sebagai pelajaran bagi orang lain.

Bersama indonesian event rangga akan bersinergi menjadi bagian dalam mewujudkan perubahan.

Memulai dari hal sederhana yang insyaAllah dapat membawa perubahan besar kearah yang lebih baik dimasa yang akan datang. Karena sejatinya berbuat kebaikan tidak selalu tentang pemberianbesar, memulai dengan hal kecil insyaAllah karma baik akan selalu mengiringi sekarang dan nanti”. Tutur Rangga.


Baca Juga :